Permainan HackTheGame

HackTheGame adalah permainan simulasi hacking. Didalam permainan ini anda akan berperan sebagai
seorang hacker yang harus menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Permainan ini termasuk freeware yang boleh digunakan maupun didistribusikan secara bebas. Tersedia dalam banyak pilihan bahasa,salah satunya adalah Bahasa Indonesia. Jadi,anda tidak akan menemukan kendala bahasa pada saat memainkannya.

Tampilan Awal Permainan(Login)

Ada beberapa tantangan yang harus dilakukan saat menyelesaikan sebuah misi dalam permainan ini,yaitu :
  • Tantangan pertama adalah anda harus bisa masuk ke dalam sistem komputer target. untuk bisa melakukannya, anda harus mengetahui nomor port yang terbuka dan menghack passoword
  • Tantangan kedua adalah anda harus menyelesaikan semua tugas yang diminta pada komputer target. Tugas-tugas ini bisa berupa mendapatkan file,menghapus file,menghancurkan file,hingga menyebarkan virus pada komputer target.
  • Tantangan ketiga adalah anda harus bisa meninggalkan komputer target tanpa meninggalkan jejak sebelum keberadaan anda terlacak. setiap kali anda hendak meninggalkan komputer target,pastikan alamat IP anda telah terhapus dalam daftar log komputer target.
Dalam permainan ini,anda diberikan 3 kali kesempatan untuk menyelesaikan semua misi yang ada.setiap kali anda tertangkap ketika aksi hacking,kesempatan anda akan berkurang satu.

So? Berminat memainkannya? Anda bisa download permainannya [DISINI]

Ada pula misi tambahan,anda bertugas sebagai polisi. untuk menangkap para penjahat cyber.
didalam misi tambahan terdapat file misi tambahan dan file Misi pack creator(untuk mengedit misi yang ada)
Anda bisa download [DISINI]

Sekian dan terima kasih 

~>Warning<~ Komentar tidak boleh mangandung unsur -Penghinaan atau pelecehan -Spam -Link aktif dan sejenisnya

4 komentar

Click here for komentar